Minggu, 13 April 2014

where fangirling takes me

Hollaaaa, aku kembalii, kembali dari hibernasi dunia perbloggingan.. Haha, life has sucked me hard into the world unknown. lol. ok, let's just rolling back into the right track.

remember my last post related to this drama titled Reply (Answer Me) 1994 and its soundtrack and its character named Chilbong that i love soo much?

Oke, dramanya sudah selesai sejak akhir tahun lalu dengan akhir yang nggak banget. 
Bukan karena saya fans Chilbong lalu akhirnya bilang ending drama ini sucks karna Chilbong nggak end up sama Najeong. err, that was one thing, but no, really there were more than that one.

Tentang narasi dan karakter yang nggak konsisten, resolusi yang nggak sempurna, wrap-up story yang terkesan diburu-buru, dan masih banyak lagi mengekor di belakang, bisa dilihat di soompi thread-nya Cider Couple.

Tapi nggak apa-apa, karena berkat drama itu saya jadi berkesempatan jatuh hati sama satu karakter luar biasa dan aktor yang beraksi di balik karakter itu. Yoo Yeon Seok.

Dan beberapa hari lalu salah seorang anggota international fan mereka mengajak saya bergabung ke Line chatroom mereka. Haha, beberapa komentar saya di thread soompi mereka berbuah undangan manis ini. 

Dan bergabunglah saya akhirnya saya kesana. Babblings, sharing, screaming and laughing together about many things. Nggak terbatas hanya membicarakan Yoo Yeon Seok atau Chilbong atau Cider Couple, walaupun ya, mereka tetap topik utama. We share stories about life, about school, new project, relationships, even kisses and kissing. 

Saya nggak pernah bergabung dengan fandom apapun sebelumnya. Terbatas menyukai dan mengagumi sana sini. Tapi bisa involve dan menyumbang sesuatu secara langsung cukup menyenangkan juga. Walaupun jelas dibanding member yang lain mungkin saya masih belum cukup dedikatif. hehe. one step at a time.

Please, whoever read this, give 'em a glance HERE. You would find this bunch of ladies with their 10.000 hours fight for dreams they really yearn for.
Yeoniverse fighting!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar