Minggu, 27 November 2011

happy islamic new year!

sudah sejauh mana hijrahmu, ve?

That's what i'm asking to myself today.

Have you been better?
Or been worse instead?

Hari ini, 14 abad yang lalu Rasul (saw) memulai jejak hijrah ke madinah. Membawa umat muslim ke tahapan kehidupan yang lebih baik. Makna sebuah permulaan juga begitu. Ada jejak pertama dalam sebuah awal baru.

Dan saya berharap jejak pertama saya di tahun ini juga diawali dengan sesuatu yang positif. I started my life in Bandung last year. Semoga di tahun ini hidupnya saya di Bandung bisa ngasih manfaat baik buat orang-orang di sekitar saya. terutama pasien yang saya rawat di ruangan.

*tsah mulianyaa..

But, i know saya belum jadi muslim yang baik. Dan sungguh jauh dari itu. Semoga itu bisa berubah sedikit demi sedikit ya Rabb yaa.. Starting this year..

amin.

2 komentar:

  1. Hay.. di awal tahun baru ini jadi malu karena ngerasa belum apa-apa.. Insya Allah bisa lebih baik dari sebelumnya walaupun masih jauh mendekati sempurna ya.. :)

    BalasHapus