Sabtu, 29 Oktober 2011

it was written yesterday

Adam_young

hey, it's October 28th.. *sigh* anak piyi bau kencur yang bisa ngeja juga tau kali, ve, kalo sekarang tanggal 28 oktober.. It's not about Sumpah Pemuda that i want to talk about, write about. Heh, i'm still young enough, thank you, though this country is still far from what we could call united.


It's the day that i always dream of since last year. The day Adam Young arrives and plays his music here, in Indo. Hari yang sejak setahun lalu, dan sampai sekarang, jadi mimpi buat saya. Bisa menyaksikan Adam Young, langsung, dekat dan nyata. So, kalau memang sudah menantikan hari ini sejak setahun yang lalu, kenapa nggak bisa menyaksikan juga?

Satu, dua dan beragam hal.

I earn my own money, yes, tapi, buat saya tiket
konser Owl City masih rada mahal sedikit karena pendapatan yang ada terbagi untuk keperluan sana sini. Hehe.. I'm a bigspender, remember..
Jadilah, sejak gagal dapet tiket presale yang lumayan miring. Keki ditawarin orang di twitter tiket seharga 900 rebu. Lalu selalu gagal di kuis free ticket yang diselenggarain Java, udah gigit jari aja deh gue..


Sorry Adam, your dearest sweetheart ini belum mampu menemui kamu secara langsung hehe.. Kita ketemu di kesempatan yang lebih private ajah, okeeyy.. *digaplok fans owl city se-indo* So.. Here i am.. Di malam sumpah pemuda, october 28th.. The night that i long for since last year, the first time i fall into your music deeply.. Saya cuma bisa ngagoler di kamer. Kelelahan setelah shift sore.
Cemal-cemil dikit biar nggak kelaperan pas tengah malem. Yes.. Here i am.. Listen to your music buat kesekian kali. Me-recall penyebab saya bisa jatuh cinta sama nuansa dreamy, fun dan grateful for life dari lagu-lagu Owl city. Dan penyebab saya begitu kagum dengan pribadi seorang Adam Young yang begitu humble.. Welcome to Indonesia, Adam..
Hope you like it here..

Hope your show run well.. Still love you though i can't be there jadi salah satu dari sekian ribu fans owl city yang bisa jejingkrakan sambil nonton kamu langsung, Adam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar