Rabu, 03 Februari 2010

next project

Hop! Hop! Hop around!
And finally arrive in February.

Banyak orang bilang kalau bulan ini adalah bulan cinta. Saat yang tepat kita mengakomodir perasaan kita dan mengeksekusinya. (my language is lebay bin alay, I know dat ;p) but for me it’s just another month, other 28 days where you have to fill it with good and useful stuff.

And for my blog it means that I have to update it with something new.
Nggak melulu tentang blabbering around soal diri sendiri as if I were center of the universe, kesannya narsis sekali.
Dan beberapa blog mengilhami aku, bagaimana kalau aku juga cerita tentang hal-hal yang aku suka. Film, lagu, fanfiksi, blog-blog inspiratif. Masih tentang aku tapi setidaknya aku menceritakan orang-orang lain, hal lain di luar diri aku.
Karena tujuan utamaku membuat blog ini kan berbagi. To share our thoughts on line so that people can give me some feedback!

Soo, started this month, there will be Blog Recommendation, Movie Corner, and Fanfiction section.
Garis besar isi ketiganya adalah mereview hal-hal apa saja yang ada, yang kusuka dan apa yang menurutku pantas dinikmati dari Blog-blog, film dan cerita fanfiksi yang pernah aku baca dan sukai.
Dan ini bukan postingan berdasarkan peringkat, apakah yang kuangkat itu yang paling kusukai nomor satu atau yang paling dasar. It is in random order. Hope you enjoy it. Coz I do, really.[ngedumel sendiri juga, yaiyalah kan gw juga yang nulis. ;p]
Untuk ide-ide yang muncul kemudian, akan dibilang di postingan selanjutnya. I really hope whoever you guys who read this blog will find them enjoyable and so much informing. Even though I only babbling around.
Hehe.




Lotsa cookies for ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar