Jumat, 05 Februari 2010

[Blog Rec] Let those magical things twirl around the room




Segala hal yang berbau fantasi selalu saja memesonaku. Kuda bertanduk a.k.a unicorn yang bisa bicara, peri kecil berseliweran, Peter Pan dan Tinker Bell dan Neverland, Alice, Puteri di Istana yang terkena mantra tidur dan kecupan sang Pangeran yang passionate. Sebuah dunia penuh nuansa magis dalam dunia khayal kita. Kereta kencana, kastil tua, gaun berimpel rumit yang cantik, sayap-sayap peri yang melayang di atap kamar, dimensi lain di balik pepohonan di hutan. Isn’t it beautiful? Amazing things?
Dan bagaimana jadinya bila menemukan sebuah blog yang memiliki nuansa fantasi seperti itu. Then I would be so enamored by it.

And yeah I’ve found one.

And it’s called “The Wood between my world”.

Clara, adalah pemilik blog itu, seorang cewek SMU asal Amerika Serikat yang tinggal di sebuah kota kecil berpemandangan indah di Alaska.
Yap, Alaska my friend, to be honest I never thought that snowy and cold place like one could be such fascinating and beautiful.
Clara sukses memotret keindahan sekitarnya, which is amazingly stunningly fascinating at her blog.

Blognya sebenarnya simpel dengan template hijau gelap dan head banner picture cantik yang ia potret dari salah satu kawasan pepohonan di Alaska. Isinya sangat ‘lifey’, bercerita tentang kehidupan pribadinya, kegemarannya menyulam, balet, berburu aksesoris dan barang-barang antik, membaca, menulis dan fotografi. Kesukaannya memotret menjadikan blognya makin cantik dengan dekorasi potret-potret cantik dan eksotis hasil jepretannya sendiri. Membuat blognya makin berkesan menenangkan, hidup dan punya cerita.



Membaca blog Clara buatku membaca dongeng modern tentang seorang gadis yang isi kamarnya dikelilingi oleh makhluk-makhluk magis cantik dalam cerita. Seperti berada pada peralihan dunia nyata dan negeri dongeng.
Definitely one of my dream blogs. Aku pingin blog aku punya nuansa seperti itu. Calm, simple yet stunningly amazing and fascinating.
For one so young, Clara is such personal who’s really grateful for life, as harsh as it is.

Bener deh, dia seperti memaknai sekali hidup, menyesapi tiap detiknya, meraup helai demi helai keindahan sekelilingnya yang alam beri secara berlimpah.
Kecintaannya pada balet, menyulam, menulis dan membaca banyak kisah dongeng mungkin membantunya untuk itu. Referensi bacaannya cukup banyak, namun dari apa yang aku baca di blognya, beberapa yang ia favoritkan antara lain Anne of Green Gables, Chronicles of Narnia dan Alice in Wonderland.


Seperti yang aku bilang sebelumnya, membaca dan melihat blog Clara seperti merapal untaian dongeng.

What a blog to view…

Check her out, find yourself, here

And like Clara often says..

Snowflakes,
Leaves,
Feathers,
Lots of love…


Enjoy,
~ nia


foto-foto diambil dari blog Clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar